Rabu, 20 September 2017

Jamu Penurun Berat Badan



jamu pelangsing fiforlif


Masalah pencernaan dan kelebihan berat badan tidak muncul secara tiba-tiba. Anda mungkin melihat dan merasakan tanda-tandanya terlebih dahulu. Waspadalah jika Anda menyadari berbagai tanda ini:
  • Perut nampak membuncit, bahkan sebelum anggota tubuh yang lain ikut membesar.

  • Kulit nampak agak kusam dan garis-garis halus muncul di wajah.

  • Tubuh menjadi kurang bertenaga, gampang lelah walaupun sudah makan dan tidur.

  • Mudah berjerawat atau mendapat bintik-bintik di wajah.

  • Pada wanita, jadwal haid mungkin terlambat atau tidak teratur.

  • Susah mengendalikan nafsu makan; sering cepat lapar walaupun belum lama makan.

  • Susah buang air besar.

  • Sering merasa ngilu atau pegal.

  • Lebih sulit mengontrol emosi, mudah marah, stress, atau terdorong untuk makan ketika sedang marah.


Jika Anda mengalami tanda-tanda di atas, baik semua maupun beberapa, itu berarti Anda sudah mengalami gaya hidup yang kurang sehat. Anda mungkin terlalu banyak makan makanan dengan gula dan karbohidrat tinggi, junk food, makanan dengan kadar lemak jenuh tinggi, atau cemilan dan minuman berkalori kosong. Jika diteruskan, toksin dan lemak akan menumpuk dalam tubuh sehingga semakin menurunkan kualitas kesehatan dan menaikkan berat badan.

Fiforlif memberi solusi penurunan berat badan yang lebih mudah, sehat, dan tanpa risiko. Produk ini merupakan minuman kesehatan kaya serat yang juga padat dengan nutrisi penting untuk detoks usus besar, seperti vitamin A, B Kompleks, C, E, dan berbagai mineral untuk melancarkan proses pencernaan, membantu proses detoks usus, meluruhkan lemak yang mengerak di dinding usus, serta membantu proses menurunkan berat badan secara sehat.

Fiforlif mengandung bahan-bahan “super” untuk membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan usus besar secara sehat, yaitu:

Goji berry

Buah goji berry telah digunakan selama berabad-abad di berbgaai negara Asia seperti Nepal, Tipet dan Cina. Goji berry banyak digunakan sebagai bahan masakan maupun obat karena kandungan vitamin C, mineral, dan antioksidan yang sangat tinggi. Goji berry juga dikenal sebagai salah satu bahan populer produk anti-aging karena memicu hormon pertumbuhan. Kandungan nutrisi dan antioksidan buah ini cocok sebagai peluruh toksin dan kerak lemak dari usus besar.

Ekstrak aneka buah dan sayur

Ingin mendapat manfaat buah dan sayuran lengkap, tetapi tidak bisa memakan mereka semua dalam jumlah besar? Konsumsi Fiforlif sebagai pelengkap serta sarana detoks! Fiforlif mengandung ekstrak dari sayur dan buah seperti apel, pisang, jeruk, pepaya, stroberi, lemon, brokoli, wortel, tomat dan bayam. Semuanya adalah sayur dan buah bergizi tinggi yang baik untuk kesehatan, terutama kesehatan pencernaan dan usus besar.

Ekstrak bit merah

Bit merah adalah tanaman akar-akaran yang mengandung banyak vitamin A, C dan E, dan sering diresepkan sebagai sup untuk mencegah penyakit, terutama di daerah dingin seperti Rusia dan Eropa Utara. Ketiga vitamin tersebut serta kandungan serat yang tinggi membuat bit merah cocok sebagai salah satu bahan untuk minuman serat bernutrisi seperti Fiforlif.

Fiforlif mengandung nutrisi, serat, mineral dan antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara alami. Lupakan mengonsumsi obat diet berbahaya atau menjalani diet ketat yang tak menunjukkan hasil. Konsumsi fiforlif secara teratur dan perhatikan perbedaann pada perut serta tubuh Anda setelah beberapa waktu!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar