Sabtu, 23 September 2017

Pelangsing Badan Alami

Pelangsing Badan Alami


Pelangsing Badan Alami

Jual minuman pelangsing alami serat buah fiforlif. Apa itu minuman fiforlif? Fiiroflif merupakan minuman dari ekstrak serat buah, goji berry, aneka buah tambahan dan sayuran yang memiliki serat tinggi. Fiforlif bukan obat pelangsing tubuh, ataupun obat diet, melainkan jus buah alami yang membantu melarutkan toksin (racun dalam tubuh).

Toksin ini sangat bermacam macam, bukan hanya kolesterol saja melainkan bakteri, asap rokok, zat kimia yang tanpa anda sadari masuk ke dalam tubuh dan masih banyak lagi. Mungkin terdengar bahwa toksin itu dapat keluar dengan sendirinya, melalui urin dan Buang air besar, namun apakah tahu itu sempurna apa tidak? Mengapa bila seseorang BAK dan BAB masih ada orang yang masih buncit, gemuk, obesitas dll. Hal ini memang racun dalam tubuh terkadang tidak dapat dikeluarkan dengan sempurna, diperlukan beberapa bantuan asupan dari luar seperti obat, vitamin, jamu tradisional dll

Fiiroflif adalah salah satu cara yang paling aman, menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping, berguna untuk mengeluarkan toksin, membuang karsinogen (sisa kotoran), mengikat, menyerap yang negatif pada tubuh.

Lantas Apakah Fiforlif Bisa Menurunkan Berat Badan?

 

Sudah jelas tentu bisa, fiforlif memiliki sifat mengikat, menyerap dan membantu membuang toksin dalam tubuh seperti lemak yang membandel. Cairan lemak tersebut terutama di perut akan berkurang secara drastis karena terbawa oleh serapan Fiiroflif melalui urine.

Bila anda saat ini menjalani program diet, dapat digunakan sebagai pendamping sehat. Fiforlif akan membantu menurunkan perut buncit, lemak dalam tubuh secara cepat. Disarankan saat mengkonsumsi Fiforlif, tidak didampingi makanan makanan berlemak.  

Fungsi Dan Manfaat Minuman Pelangsing Alami Serat Buah Fiforlif
  1. Mengeluarkan racun dalam tubuh

  2. Menyerap lemak di perut, dan tubuh dan melarutkan ke dalam urine

  3. Teman untuk mendukung program diet

  4. Memenuhi asupan energi setiap hari dengan kandungan serat fiber

Komposisi Minuman Pelangsing Alami Serat Buah Fiforlif
  1. Super fruit Goji Berry (Wolf Berry)

  2. Ekstrak sayuran

  3. Ekstrak aneka buah pendukungy

  4. Daun Senna


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar