Jumat, 08 September 2017

HARGA BRITISH PROPOLIS *Free Ongkir

 

[caption id="attachment_1440" align="alignnone" width="731"]harga british propolish harga british propolish[/caption]

British Propolis


British propolis? Apasih itu? Mengapa banyak orang yang mencari – cari produk tersebut? tentunya jika kalian yang tak mengenal produk tersebut akan bertanya seperti pertanyaan diatas. Oke untuk kalian yang belum mengenal apasih British propolis itu, simak informasi berikut ini karena kami akan menjelaskan sedikit mengenai produk tersebut.

British propolis merupakan sebuah produk propolis yang berasal dari Negara Britanian Inggris. British propolis diambil dari hasil lebah pilihan di salah satu negara terbesar di Eropa yakni Inggris. Produk ini sangat banyak dicari oleh masyarakat karena manfaat dan khasiat nya yang banyak. Propolis merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah. Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll, bahkan menurut penelitian: sarang lebah tersebut bahkan jauh lebih steril daripada ruang operasi di rumah sakit. Pada zaman sekarang ini propolis digunakan sebagai solusi ampuh dan alami untuk penyembuhan berbagai macam penyakit berat dan ringan.

British propolis mengandung bahan – bahan alami yang aman bagi kesehatan tubuh. Di dalam british propolis juga terkandung bioflavonoid yang bermanfaat untuk membersihkan darah, Meningkatkan Sistem Imun, Memperkuat dinding pembuluh darah dan meningkatkan elastisitasnya. Mencegah penyakit kardiovaskular regenerasi sel, memperkuat membran sel dan sel mengaktifkan, saraf parasimpatis Kemudahan, dan menawarkan anti-stres akibat, Menghambat tumor ganas dan mencegah pembentukan sel kanker. Antibiotik alam yang paling kuat. Selain itu produk ini juga mengandung asam amino yang mampu mengaktifkan sel dan juga mengatur kerja hormon, enzim yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, polifenol sebagai antibiotik, serta mineral yang berguna bagi metabolisme tubuh.

Melihat kandungan yang terdapat di dalam produk British propolis tersebut, tak heran jika manfaat dan khasiat di dalamnya sangat banyak dan mampu menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Manfaat dan khasiatnya yang begitu besar membuat banyaknya masyarakat yang mencari produk ini. Ternyata sejak zaman dahulu manusia sudah menggunakan propolis untuk kesehatan, untuk itu khasiat propolis untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi.

testimoni british propolis testimoni british propolis testimoni british propolis testimoni british propolis testimoni british propolis testimoni british propolis

Berapa sih harga British propolis?


Untuk masalah harga tentunya produk ini dapat dikatakan cukup terjangkau. British propolis dibanderol dengan harga Rp. 250.000,- / botol isi 6 ml yang setara dengan 110 tetes dan bisa dimanfaatkan untuk 10 harian. Harga yang dipatok tentunya setara dengan apa yang diberikan oleh British propolis karena di dalamnya terdapat manfaat dan khasiat yang cukup menjanjikan. Tunggu apalagi? Segera mengkonsumsi British propolis ini demi menjaga kesehatan tubuh Anda. Jangan sampai Anda menyesal tidak membeli produk ini.

Promo Harga British Propolis Rp 250.000 /botol Free Ongkir Seluruh Indonesia


  1. Sebutkan nama lengkap Sebutkan berapa box British Propolis

  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap

  3. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA/MANDIRI/BRI)

  4. Kirim ke no hp : 085-290-525-555 Contoh SMS :


Yayuk Basuki, pesan 2 box British Propolis, Jl Pandega Marga 2 No.10 RT 01 RW02 Kaliurang , Yogya – DIY, via BCA

Kirim Ke No : 085-290-525-555


WA = 085-290-525-555


atau order langsung via whatsapp dengan klik tombol ini


 

pesan BRITISH PROPOLIS

 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga British Propolis, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca. Salam Sehat dan Selamat mencoba.

Untuk Pemesanan silahkan isi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar