Selasa, 26 September 2017

Cara Langsing Alami

Cara Langsing Alami


Kebanyakan wanita ingin memiliki tubuh yang langsing, perut ramping bebas dari kegemukan akibat kelebihan lemak di tubuh. Mereka beranggapan bahwa dengan badan langsing akan membuat penampilan lebih menarik dan tentu saja akan meningkatkan percaya diri. Tak heran jika wanita berbadan gemuk akan berusaha sebisa mungkin mewujudkan impiannya dengan berbagai cara seperti diet atau olahraga agar berat badan bisa kurus sesuai yang di harapkan.

Orang yang langsing alami dan orang berbadan gemuk umumnya memiliki kebiasaan yang berbeda. Kalau Anda ingin kurus, dan langsing alami, milikilah beberapa kebiasaan yang dapat membantu tubuh Anda jadi lebih ramping, dengan melakukan rutinitas sehari hari seperti di bawah ini :

1.Minum Air Yang Cukup

Air bisa menjadi hal sangat penting, bahkan inti dari diet supaya kurus. Air yang di minum sehari hari dapat membantu membuang racun dari tubuh, dan dapat mencegah kelaparan. Kalau Anda sedang makan camilan manis atau asin, coba minumlah sebotol air, dalam waktu singkat perut  akan merasa kenyang.

Pilihan terbaik untuk membantu agar cepat kurus adalah air lemon. Cobalah minum air lemon tiap hari. Manfaat sehat minum air lemon adalah untuk membantu menjaga berat badan dan sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat.

2.Banyak Bergerak

Biasanya orang yang bertubuh kurus itu sering bergerak. Tak harus olahraga berat, Anda bisa mengerjakan pekerjaan dirumah supaya tubuh tetap aktif bergerak. Atau melakukan rutinitas harian misalnya jalan kaki saat berbelanja di pasar terdekat, di warung, ke toko dan lain lain. Intinya ajak tubuh Anda agar bergerak dengan melakukan kegiatan rutinitas harian Anda.

3.Makan Makanan Sehat

Soal makanan, orang kurus biasanya lebih memilih makanan sehat, walaupun saat makan malam mereka mengkonsumsi daging, namun, mereka juga memilih lauk seperti salad hijau. Orang kurus akan memilih salah satu item utama pada saat makan dan menambahkan makanan lain yang kandungan kalorinya rendah.

3.Makan Dengan Porsi Yang Sedikit

Orang berbadan kurus, juga sangat baik dalam memilih porsi makanan jika dibandingkan dengan saudara seperti kakak atau adik nya. Orang kurus biasanya baru makan saat perut sudah benar benar merasa lapar, tentunya dengan porsi yang kecil.

4.Berolahraga

Olahraga bisa menjadikan seseorang lebih aktif dalam kesehariannya dan orang yang berbadan kurus biasanya mengambil waktu untuk menikmati aktivitas fisik. Orang kurus terbiasa melakukan olahraga paling tidak satu kali dalam seminggu, seperti jogging dan berenang. Pilih olahraga yang Anda sukai dan rutin melakukannya.

5.Hindari Makanan Ringan Yang Berlemak

Pada waktu Anda tergoda ingin makan es krim, tanyakan pada diri sendiri, apakah es krim bisa membuat diri Anda kurus. Sebagian besar orang kurus lebih memilih mengkonsumsi sepotong buah, segenggam kacang almond atau protein bar. Makanan makanan ini mampu menghilangkan lapar, tanpa menambah banyak kalori dalam tubuh Anda.

6.Makan Lebih Sering Dalam Porsi Kecil

Seringkali orang yang kurus bisa terus makan. Mungkin Anda punya pertanyaan mengapa mereka bisa memiliki tubuh yang langsing. Makan lebih sering namun  porsinya kecil adalah rahasia orang yang kurus, sehingga orang kurus tidak menjadi rakus saat waktu makan.

7.Istirahat Yang Cukup

Aktif di siang hari biasanya di miliki orang kurus sehingga saat malam hari mereka bisa tidur lebih baik. Aktivitas yang mereka lakukan di siang hari dapat membantu membakar kelebihan energi. Kualitas tidur yang buruk sering dikaitkan dengan kelebihan berat badan dan kesehatan yang buruk.

8.Hindari Makan di Tengah Malam

Orang bertubuh kurus jarang makan setelah jam tujuh malam. Setelah jam tersebut biasanya tidak makan lagi pada malam hari. Orang kurus tidak hanya menghindari makanan dengan kalori ekstra sebelum tidur, tapi, mereka juga tidak mengeluarkan energi berlebih pada pencernaan pada waktu tidur. Kalau perut Anda lapar sekali sebelum tidur, makan saja sepotong buah.

 

MINUM FIFORLIF


Solusi Diet Sehat Dan Alami Untuk Yang Takut Gemuk


 

Fifonesia Agen Resmi Produk Fiforlif


Fiforlif Minuman herbal Solusi Diet Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar