Selasa, 19 September 2017

Jamu Pelangsing Badan

Jamu Pelangsing Badan


jamu pelangsing fiforlif

Perut buncit merupakan salah satu masalah bagi kaum wanita, tapi juga sangat menjengkelkan bagi sebagian wanita dan pria. Hal ini wajar saja, mempunyai perut buncit bisa mengurang percaya di bagi kaum wanita dan pria. perut bunci disebabkan karena adanya penumpukan lemak dilapisan kulit bagian perut kotoran dan sisa makanan di dalam usus besar.

 

KANDUNGAN FIFORLIF :

Goji Berry, Psylium Husk, Soluber, Probiotik, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate,ribonuclease), Ekstrak campuran Buah &sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Brokoli, Tomat, Pepaya, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

 

Kandungan :

Goji Berry Mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. GojiBerry mempunyai Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet ini.

 

Manfaat GOJIBERRY  : 

-Melindungi hati dan ginjal.

-Membantu penglihatan.

-Meningkatkan fungsi seksual dan kesuburan.

-Memperkuat kaki.

-Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

-Meningkatkan sirkulasi.

-Memperpanjang umur.

-Menurunkan berat badan & menjaga kebugaran tubuh agar awet muda.

-Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

 

GOJIBERRY adalah buah yang paling kaya nutrisi di planet bumi, dataran tinggi gunung Himalaya Tibet merupakan asal buah ini. Sangat kaya akan Vitamin, Mineral, Protein dan Antioksidan. Kandungan beta karoten gojiberry lebih banyak daripada wortel, lebih tinggi zat besinya dibandingkan bayam dan memiliki protein yang lebih besar daripada gandum. GojiBerry merupakan buah dengan antioksidan tertinggi di dunia, 2-4 kali lebih banyak dibandingkan antioksidan didalam blueberry.

 

Berikut adalah beberapa manfaat lainnya:

-Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)

-Mencegah penyakit jantung

-Mencegah peradangan paru-paru

-Mencegah dan mengobati diabetes

-Memperlambat degenerasi penglihatan

-Sumber antioksidan

Fiforlif Mengatasi Perut Buncit Menurunkan Berat Badan



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar