Kamis, 28 September 2017

Cara Diet Pisang

Cara Diet Pisang


cara diet pisang

Selain itu pisang memiliki kandungan mineral yang baik diserap tubuh seperti kalium, magnesium, fosfor, kalsium, dan besi. Kandungan vitamin seperti betakaroten, B6, tiamin, riboflavin juga sangat tinggi. Kandungan vitamin B6 pada pisang sebesar 0.5 mg per 100 gram. Vitamin B6 berperan untuk metabolisme serotonin yang baik dalam kelancaran fungsi otak.

Bagaimana dengan pisang dalam diet ? Pisang ternyata banyak digunakan dalam menu diet karena merupakan bahan pangan cadangan energi yang baik. Seorang ahli nutrisi dan motivator Yulia Tarbath, mencoba melakukan mono diet dengan hanya makan pisang untuk menguji manfaat pisang bagi tubuh. Dia menyebutnya Diet dengan pisang dengan Diet Island Banana.

1.Makan pisang sebanyak yang kita inginkan dan hanya pisang yang dimakan (meskipun juga bisa dikombinasikan dengan jenis buah lain). Biasanya menambah selada atau sayuran hijau lainnya sebagai tambahan ketika makan siang atau malam.

2.Hanya makan pisang matang, bukan pisang yang sudah diolah, seperti digoreng atau dikukus.

3.Minum air putih yang banyak, lebih dari 3 liter sehari

4.Makan malam sebelum jam 7 malam

5.Mengurangi asupan lemak yang masuk dalam tubuh

6.Tetap rutin melakukan olahraga

7.Istirahat cukup dan biarkan tubuh berfungsi dengan sendirinya sebagai detoks dan restorasi tubuh

Resep Diet Dengan Pisang

Pisang rasanya enak dan menjadi favorit kebanyakan orang. Akan tetapi bila menjadi menu diet dan harus dimakan selama tiga kali dalam sehari, tentunya akan menjadi jenuh. Sementara agar efektif pisang harus dikonsumsi secara terus menerus agar mendapatkan hasil optimal dan dapat menurunkan berat badan 1 kilogram dalam sehari. Pisang tersebut dapat diolah terlebih dahulu untuk menghilangkan rasa bosan akan tetapi harus dengan penanganan yang tepat

Dan Juga Bisa Mengkonsumsi Fiforlif

Fiforlif Merupakan Herbal Yang teruji dan berkhasiat membantu menurunkan berat badan, fiforlif dapat juga melancarkan proses BAB ,memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar