Minggu, 23 April 2017

Tips Diet - Ciri Ciri Kolesterol Tinggi

Fifonesia.com - Tips Diet - Ciri Ciri Kolesterol Tinggi Kolestrol dalam tubuh manusia ada yang baik dan juga ada yang jahat. Kolestrol yang baik berguna untuk membantu proses pembentukan energy dalam tubuh. Sedangkan kolestrol jahat yang tertimbun banyak pada pembuluh darah, lambat laun akan menyebabkan berbagai penyakit seperti sakit jantung. Tentu tidak ingin mengalami penyakit jantung kan ?

Oleh karena itu yuk kenali ciri-ciri kolestrol tinggi apa saja, berikut :

Ciri - Ciri Kolesterol Tinggi


1.Mual

ciri ciri kolesterol tinggi - mual

Gejala yang pertama adalah mual. Mual seperti masuk angina dan pengin muntah patut dicurigai. Kondisi ini akan membuat seseorang untuk mengeluarkan makanan yang barusan masuk ke dalam perut untuk dikeluarkan. Jika Anda mengalami rasa mual disarankan untuk segera meminum air putih hangat.

2.Muka Merah

muka merah

Muka yang tiba – tiba berubah merah menjadi ciri ciri seseorang mengalami kolestrol tinggi. Ini dibarengi dengan tanda seperti perubahan kuku dan kulit. Kolestrol yang tinggi dapat disebabkan oleh makanan yang sembarangan.

3.Sakit Kepala

sakit kepala akibat kolesterol tinggi

Sering sakit kepala menjadi indicator seseorang mengalami kolestrol tinggi. Sakit kepala yang terlalu dibiarkan akan dapat menyebabkan vertigo. Pengobatan dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat sakit  kepala atau merubah kualitas tidur seseorang.

4.Kesemutan

kesemutan akibat kolesterol tinggi

Kesemutan dapat terjadi pada tangan, kaki, atau kepala. Kesemutan ini bisa menjadi tanda jika seseorang mengalami kolestrol tinggi. Ketika Anda mengalami kesemutan langkah yang dapat Anda lakukan adalah dengan meminum air putih.

Beberapa ciri – ciri kolestrol tinggi telah kami paparkan di atas. Untuk pencegahan dan pengobatannya maka diperlukan komitmen yang tinggi memiliki gaya hidup dan pola makan yang teratur. Serta ditambah lagi dengan mengonsumsi penunjang lainnya seperti fiforlif.

ciri ciri kolesterol tinggi

fiforlif untuk menurunkan kolesterol

Fiforlif merupakan obat yang aman, halal, dan telah teruji klinis untuk mengatasi berbagi masalah pada tubuh seseorang seperti kolestrol  tinggi, diabetes, mengeluarkan racun pada tubuh, menutrisi tubuh dengan vitamin-vitamin yang dibutuhkan tubuh, menurunkan berat badan, mengurangi perut buncit, dan membantu melancarkan proses BAB (Buang Air Besar).

Nah tertarik untuk mencoba produk dari kami kan ? silahkan hubungi Customer Servise Kami di 085 290 525 555

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar