Kamis, 27 April 2017

7 Ramuan Pelangsing Tradisional Alami

obat pelangsing tradisional

Memiliki tubuh yang ideal, langsing dan ramping dambaan bagi tiap orang. Tidak hanya perempuan tapi juga laki-laki. Lantas bagaimana jika seseorang tersebut memiliki tubuh yang gemuk ? Tak ada salahnya kamu mencoba resep pelangsing tradisional  ini untuk menunjang proses awet langsingmu

Ramuan Pelangsing Tradisional Ini Bikin Kamu Awet Langsing


Kayu Manis


kayu manis

Ramuan pelangsing tradisional  yang pertama adalah kayu manis. Biasanya kayu manis ini dicampur dengan teh hijau. Dengan meminum minuman campuran kayu manis teratur dan rutin dapat membantu melangsingkan perut yang buncit.

Asam Jawa


asam jawa

Ramuan Pelangsing Tradisional Yang kedua adalah asam jawa. Dengan mengonsumsi asam jawa baik dengan diseduh atau langsung dalam bentuk buah dapat membantu proses pelangsingan badan. Namun kebanyakan orang-orang mencampurnya dengan masakan atau minuman lain seperti kunyit asam.

Jinten Hitam


jinten hitam

Cara menggunakan jinten hitam ini adalah dengan merebusnya terlebih dahulu sebelum meminumnya. Dengan mengonsumsi jinten hitam dengan teratur dapat membantu proses pelangsingan badan tanpa menimbulkan efek samping. Asalkan tidak berlebihan.

Teh Hijau


teh hijau

Meminum teh hijau setiap pagi hari dipercaya dapat membantu mengatasi permasalahan perut yang membuncit. Ini telah dipercaya beberapa ratusan tahun lalu.

Jahe


jahe

Biasanya jahe akan dihidangkan sebagai minuman hangat. Dengan meminum jahe secara teratur dapat membantu proses perut menjadi lebih rapi dan langsing.

Daun Jati Belanda


Daun Jati Belanda

Daun jati belanda biasanya direbus sampai matang kemudian diminum. Cara ini dipercaya efektif untuk membantu proses pelangsingan pada perut yang buncit. Dengan catatan meminumnya harus teratur dan benar.

Ginseng


ginseng

Ramuan pelangsing tradisional yang terakhir adalah gingseng. Ginseng selain berfungsi menaikkan libido atau gairah seks ternyata juga dipercaya dapat membantu proses diet seseorang. Biasanya gingseng diseduh dahulu.

Fiforlif


ramuan pelangsing tradisional

Fiforlif merupakan obat herbal yang berfungsi untuk melangsingkan perut. Selain itu fiforlif berkhasiat untuk mencegah penyakit jantung dan diabetes, membantu melancarkan proses buang air besar, menjaga berat badan agar selalu dalam keadaan normal, mengecilkan perut buncit, memberikan nutrisi yang dibutuhkan pada tubuh, dan membantu mengeluarkan racun – racun dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar