Sabtu, 22 April 2017

Tips Diet - Cek Dietmu Sudahkah Benar ?

Dewasa ini banyak masyarakat yang berbondong – bondong untuk menerapkan program diet. Lalu sudahkah benar langkah – langkah yang dilakukan ? Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana membuat program diet yang benar

Berikut langkah - langkah Tips Diet


Buat Jadwal Diet


jadwal diet

Langkah pertama untuk menyukseskan program diet adalah dengan membuat jadwal program diet. Kapan Anda memulai dan mengakhiri program diet. Ini dapat membantu Anda untuk lebih disiplin dalam menjalankan komitmen program diet Anda.





Atur Jenis Makanan dan Minuman Untuk Diet


jenis makanan untuk diet

Langkah kedua yang dilakukan adalah dengan membuat jadwal makanan dan minuman yang akan dikonsumsi selama menjalankan program diet. Seperti tidak mencantumkan makanan yang mengandung lemak dan kolestrol jahat.

 

 

Miliki Kebiasaan Minum Air Putih


kebiasaan minum air putihMeminum air putih setiap hari dapat membantu tubuh untuk tidak dehidrasi atau kekurangan air. Apalagi jika air putihnya hangat dan diminum setelah bangun tidur. Ini akan berkhasiat untuk membuang racun di dalam tubuh. Selain itu meminum air putih dalam kadar standart yang telah ditentukan dapat membantu meningkatkan kualitas konsentrasi seseorang.



Punya Jadwal Olahraga yang Teratur


jadwal olahragaSelanjutnya adalah dengan mempunyai jadwal olahraga yang teratur dapat membantu mengontrol kondisi lemak dalam tubuh. Sehingga tubuh terbantu untuk tidak menimbun kolestrol jahat yang tidak bermanfaat untuk tubuh. Melakukan olahraga tidak harus tiap hari. Cukup 2 – 3 hari sekali.
Konsumsi Supplemen yang Benar


Konsumsi Suplemen Untuk DeTOX


MINUM FIFORLIFLangkah terakhir adalah dengan mengonsumsi supplemen atau obat vitamin pendukung lainnya seperti FIFORLIF. Fiforlif ini berguna untuk mengeluarkan semua racun dalam tubuh dan memberikan nutrisi bagi tubuh. Obat yang telah menjadi andalan para keluarga sehat Indonesia ini aman, halal, dan terjangkau.

Ingin tahu apa saja manfaat dari Fiforlif. Berikut Manfaat FIFORLIF bagi Pria dan Wanita :

•Mengontrol berat badan agar selalu pada posisi normal
•Mempercepat proses penurunan berat badan
•Membantu merampingkan perut yang membuncit
•Melancarkan proses BAB (Buang Air Besar)
•Mengontrol kadar gula dalam darah dan kolesterol jahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar