Kamis, 05 Oktober 2017

Obat Pelangsing Aman

Obat Pelangsing Aman


cara mengecilkan badan

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna.

Di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

Lunturkan lemak dalam 7 hari dengan fiforlif

FIFORLIF yaitu Minuman Instant Kaya Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran pilihan, FIFORLIF tidak hanya membuang "sampah" di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat.

Minuman kaya SERAT TINGGI terdiri dari buah & sayur pilihan cocok bagi anda yang kebutuhan sayur & buah tidak tercukup setiap harinya.

Kekurangan serat dalam tubuh bisa berakibat terjadinya berbagai macam penyakit ringan hingga kronis.

Khasiat Fiforlif:

Fiforlif merupakan jawaban atas semua kebutuhan kesehatan pencernaan, khususnya usus. Fiforlif bermanfaat untuk detoksifikasi yang mengeluarkan semua racun dalam tubuh kita sekaligus memberikan nutrisi dan gizi yang memang sangat penting bagi tubuh.

Tak hanya itu, bagi yang sedang menjalankan program diet untuk penurunan berat badan, Fiforlif sangat berguna untuk mengecilkan perut yang membuncit karena sistem pencernaan yang lebih sehat.

Manfaat Fiforlif:
  • Mempercepat proses penurunan berat badan

  • Dapat merampingkan perut

  • Melancarkan proses BAB

  • Mengontrol kadar gula dalam darah dan kadar kolesterol sehingga dapat menurunkan potensi penyakit jantung dan diabetes

  • Mengontrol berat badan tetap dalam kisaran normal

Mengapa Harus Meminum Fiforlif?


Setiap hari, usus kita mencerna setiap makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh kita. Makanan dan minuman yang sudah dicerna tersebut lalu diedarkan ke seluruh tubuh sebagai sumber energy. Sisa- sisa makanan yang sudah dicerna tersebut lalu dibuang melalui sekresi keringat maupun buang air besar.

Namun begitu, tetap saja masih ada sisa-sisa makanan yang tak dapat dibuang yang kemudian mengendap di dalam usus. Nah, sisa makanan tersebut kemudian mengerak dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti perut buncit, sakit kepala, kembung, dan lain sebagainya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar