Selasa, 03 Oktober 2017

Diet Tanpa Obat

Diet Tanpa Obat


resep diet sehat

 
  1. Meningkatkan olahraga secara teratur


Banyak kalangan yang sudah mengetahui tentang manfaat dari olahraga. Dengan berolahraga tubuh akan menjadi lebih sehat karena selalu gerak dan berkeringat. Dan lebih bermanfaat lagi bagi yang ingin melakukan program diet, dengan berolahraga maka lemak dan kalori akan ikut terbakar. Lakukan kegiatan olahraga ini setiap hari secara teratur dan jangan terlalu berat, sesuaikan dengan keadaan tubuh. Bagi sebagian orang yang tidak menyukai olahraga, mulai sekarang lakukanlah olahraga secara rutin,  walaupun hanya olahraga ringan saja.

 
  1. Tidak makan makanan yang berlemak


Makanan yang di goreng banyak mengandung lemak dan kalori, apabila terlalu sering mengkonsumsi makanan tersebut akan menumpuk lemak dan kalori di dalam tubuh sehingga tubuh akan menjadi tambah gemuk. Untuk itu, sebisa mungkin pilihlah jenis makanan yang tidak di goreng. Anda dapat menggantinya dengan makanan yang di kukus, direbus, di panggang maupun dalam bentuk lain selain digoreng.

 

3.Mengurangi porsi makan

Menguragi porsi makan tentunya cukup sulit bagi yang belum terbiasa namun usahakan kontrol nafsu makan pada saat jam makan dengan mengambil porsi nasi yang lebih sedikit. Dengan cara ini karbohidrat, lemak dan gula yang akan masuk dalam tubuh bisa lebih terkontrol karena jumlah makanan yang cukup.

 
  1. Kurangi Komsumsi Karbohidrat dan Gula


Cara diet tanpa olahraga dalam seminggu bisa anda lakukan dengan mengurangi konsumsi gula dan karbo, ini super ampuh. Jika anda sering sekali banyak mengkomsusmsi nasi dan makanan manis yang mengandung banyak gula, secepatnya anda harus cepat mulai menguranginya sekarang.

Ini disebabkan karbohidrat dan gula bisa menambah hormon insulin. Meskipun hormon insulin berguna untuk menstabilkan gula darah. Namun, jika anda terlalu banyak dan berlebihan mengkonsumsi karbohidrat dan gula berlebihan secara terus-menerus, lemak akan semakin banyak tertumpuk. Dengan mengurangi karbohidrat dan gula anda bisa menjauhkan dari berbagai macam penyakit seperti gula, jantung, ginjal

 

5.Mengkonsumsi Fiforlif

Fiforlif Merupakan Herbal Yang teruji dan berkhasiat membantu menurunkan berat badan, fiforlif dapat juga melancarkan proses BAB ,memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh

Jamu Pelangsing Perut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar