Selasa, 03 Oktober 2017

Jamu Pelangsing Perut

Jamu Pelangsing Perut


 

Jamu Pelangsing Perut buncit dengan cara yang aman dan cepat

Berikut ini adalah beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan cepat:
  1. Kunyit Asam


Resep tradisional yang pertama untuk mengatasi kegemukan atau perut buncit adalah dengan jamu kunyit asam. Jamu tradisional yang satu ini kabarnya sudah sejak lama dipercaya masyarakat untuk mengatasi perut buncit atau sebagai obat pelangsing tradisional. Tapi ingat, konsumsi jamu ini sesuai aturan, ya. Sebelum membaha cara pembuatannya, yang harus Anda siapkan adalah sebuah kunyit seukuran ibu jari dan sudah dihaluskan.
  1. Kencur


Selain kunyit asam, cara mengecilkan perut buncit tradisional lainnya juga bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi ramuan tradisional dari bahan alami kencur. Jika Anda tidak bisa membuatnya sendiri, mungkin Anda bisa membelinya langsung di tukang jamu.Tapi ingat, jangan beli jamu yang instan. Beli saja jamunya di tukang jamu gendong, karena mereka membuat ramuannya secara tradisional dan dengan bahan-bahan yang alami.
  1. Jeruk Nipis


Berikutnya ada cara mengecilkan perut buncit tradisional dengan ramuan dari jeruk nipis. Mengingat jeruk nipis memang banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh terutama untuk program diet, maka tak heran kalau jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menyusutkan perut buncit. Berbeda seperti kunyit asam atau kencur, ramuan yang satu ini bukan diminum, melainkan dioleskan. Sebelumnya Anda siapkan dulu bahan-bahannya, yakni satu buah jeruk nipis, kapur sirih dan minyak kayu putih.
  1. Teh Pahit


Umumnya teh pahit dikonsumsi untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan. Namun ternyata teh tanpa gula ini bisa digunakan juga sebagai cara mengecilkan perut buncit tradisional. Ramuan ini hanyalah teh biasa, tapi Anda juga membutuhkan jeruk nipis sebagai campurannya supaya rasa tehnya lebih nikmat dan khasiatnya lebih terasa.

 

 
  1. Konsumsi Fiforlif


Fiforlif Merupakan Herbal Yang teruji dan berkhasiat membantu menurunkan berat badan, fiforlif dapat juga melancarkan proses BAB ,memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar