Kamis, 05 Oktober 2017

Obat Pelangsing Berbahaya

Obat Pelangsing Berbahaya


 Cara Menurunkan Berat Badan Yang Cepat


Fiforlif Merupakan Obat Herbal Yang teruji dan berkhasiat membantu menurunkan berat badan, fiforlif dapat juga melancarkan proses BAB ,memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. fiforlif ini sangat aman di konsumsi dan sudah tercantum di BPOM jadi sama sekali tidak berbahaya

Penjelasan Keistimewaan Fiforlif dan Khasiat Fiforlif :

Fiforlif Adalah produk minuman utk melancarkan membuang air besar atau BAB, menurunkan berat badan, perut buncit dan memperbaiki metabolisme tubuh .

Makanan adalah suatu keperluan makhluk hidup buat melangsungkan hidupnya, kalau tidak tersedia asupan makan kami tidak bisa beraktifitas dengan baik dan tidak tersedia energi. Namun tubuh kita perlu makan-makanan yang bergizi dan memiliki serat yang memadai termasuk 4 sehat 5 sempurna.

Kebiasaan makan yang tak tertata bisa membawa dampak masalah terhadap sistem pencernaan. Usus manusia merupakan suatu penyebab munculnya beraneka ragam macam penyakit, bahkan di era jaman  sekarang, usus kita udah terkontiminasi oleh bahan-bahan makanan yang mempunyai kandungan banyak tipe pengawet, junkfood, belum kembali banyak makanan yg mempunyai kandungan pewarna sepuhan bukan pewarna makanan yang dikhususkan untuk makanan dan belum ulang terdapat zat-zat yang beresiko yang kita tidak ketahui pada kesehatan.

Memakan makanan yang memiliki kandungan bahan beresiko yang tdk pantas diperuntukan makanan mampu merusak organ tubuh kami secara perlahan-lahan. Bahkan buah dan sayuran turut tercemar oleh karena pestisida, kamu bisa bayangkan suasana terhadap usus kami.

BAB setiap hari atau teratur tidak menjadi jaminan usus kamu sudah sehat, dalam beraneka penelitian dokter menunjukkan, bahwa manusia yang mengaku sehat rupanya sesudah diperiksa dalam ususnya memiliki kandungan ataw mengendap kotoran dan juga toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti sakit kepala, lesu, lelah, sakit darah tinggi, sukar tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, lalu kepanasan, kembung,juga masalah penyakit pingang serta penyakit hati.

Makan makanan yang berlebihan terhitung tidak baik didalam usus pencernaan dan bisa jadi kegemukan, dan menaruh lemak yang berlebihan.

Fiforlif minuman segar bakal kaya serat bernutrisi tinggi yang bersihkan saluran cerna bersama langkah menyerap, mengikat, dan menghilangkan toxin yang mengerak di usus kita. Fiforlif tidak cuma berfaedah buat Detosifikasi mengeluarkan racun dari dalam usus tapi juga beri tambahan nutrisi dan gizi yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh kami dengan kandungan fiforlif yang baik untuk tubuh kita.

Kandungan FIFORLIF:

Goji Berry : Buah ini diklaim yang paling padat nutrisi di bumi. Goji Berry yakni buah bersama dengan anti oksidan tertinggi apalagi di atas kulit manggis dan acai berry, Goji Berry juga punya kandungan seluruh asam amino esensial. Goji Berry punya konsentrasi tertinggi protein buah apapun.

PsylliumHusk, Soluuber, ada Probiotic, ada juga Fruktosa atau (gula buah), Buah Bit Merah, Vitamin Vitamin Premix (A,B1,B2,Niaasin,AsamPantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral, dan juga golongan Enzim seperti (Amylase,Enzim Protease, Lipase, Enzim Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease), Ekstraks Campuran dari buah dan juga sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon).

 

 

Khasiat Fiforlif :
  • Melancarkan buang air besar (BAB) dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan

  • Mengatur kadar gula darah

  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung

  • Membantu menurunkan berat badan

  • Merampingkan atau mengecilkan perut yang buncit


Fiforlif terbuat berasal dari bahan-bahan herbal kandungan buah dan sayuran tidak punya kandungan bahan yang beresiko tidak menggunakan pewarna sepuhan yang sebabkan rusaknya pada organ tubuh anda. Dan tidak memiliki kandungan dampak samping, dan tidak menjadi ketergantungan.

Obesitas

Fiforlife solusi sista diet detox dan juga bisa melancarkan sistem pencernaan. Fiforlife bisa di minum baik wanita ataupun laki-laki bisa mengonsumsinya.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar