Minggu, 26 Maret 2017

Kenapa Perut Anda Tidak Bisa Langsing ? Yuk Cari Penyebabnya di Sini

Baik pria maupun wanita perut buncit menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang memperhatikan penampilan. Ternyata perut buncit disebabkan oleh keteledoran kita sendiri loh. Yuk intip apa saja penyebab si perut sulit langsing :

Alkohol

alkoholik

Alkohol walaupun berkadar rendah lambat laun akan menyebabkan perut menjadi buncit terlebih wanita. Selain itu minum alkohol juga akan memperberat kinerja ginjal. Sehingga dalam alasan apapun sebaiknya hindari alkohol karena lebih banyak memberikan keburukan.

Susah BAB

susah bab

Kesulitan BAB (Buang Air Besa) juga salah satu penyebab kenapa perut tetap membuncit. Ini dikarenakan karena sisa metabolisme yang masih tersisa dalam tubuh tidak dapat dikeluarkan secara sempurna sehingga pada tertimbun di dalam tubuh.

Stress

stress penyebab gendut

Ketika seseorang mengalami stress maka ia akan meluapkan emosinya menuju makanan atau minuman. Ini yang biasanya terjadi. Faktor seseorang menjadi stress beragam mulai dari pekerjaan, keluarga, dan masalah hidup lainnya.

Ngemil di Malam Hari

ngemil dimalam hari

Kebiasaan ngemil di malam hari memang secara kasat mata tidak menimbulkan penyakit dalam jangka waktu pendek. Namun dalam jangka panjang kondisi ini dapat memicu beragam penyakit karena tubuh tidak bisa memfilter mana nutrisi yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh.

Lemak Pada Tubuh

daging berlemak

Lemak yang tertimbun pada tubuh dibedakan menjadi dua yakni lemak baik dan lemak jahat. Lemak baik dibutuhkan oleh tubuh untuk diolah menjadi bentuk energi. Sedangkan lemak jahat dapat menyebabkan seseorang menimbun kolestrol dalam jumlah banyak. Tentu saja kolestrol tidak baik untuk kesehatan tubuh seperti penyebab penyakit stroke dan jantung.

Tidak Pernah Berolahraga

malas berolahraga

Yang terakhir penyebab perut tetap buncit adalah jarangnya seseorang melakukan olahraga. Manfaat dari berolahraga tentunya dapat membantu membakar lemak. Sehingga ini dapat mengurangi penimbunan lemak jahat dalam tubuh.

Beberapa penyebab perut sulit langsing telah kami kupas di atas. Tidak ada salahnya jika usaha tadi dibarengi dengan mengonsumsi suplemen FIFORLIF yang dipercaya dapat membantu melangsingkan perut buncit.

perut ramping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar