Sabtu, 25 Maret 2017

Stop Kebiasaan Ini Agar Perutmu Tidak Buncit

Sudah tahu kebiasaan apa saja yang dapat menyebabkan perut buncit. Mari kita simak kebiasaan – kebiasaan perusak perut langsing berikut ini :

Tidur Setelah Makan

tidur setelah makan

Ternyata kebiasaan makan setelah tidur dapat mempengaruhi kemelaran suatu perut. Jadi jika ini terus menerus dilakukan maka perut akan bertambah melar dan timbunan lemak jahat makin tidak terkondisikan.

Terlalu Lama Duduk

terlalu lama duduk

Selain menyebabkan sakit wasir, duduk yang terlalu lama dapat menyebabkan lemak dalam perut menjadi banyak. Kebiasaan sering duduk ini sering terjadi pada sopir maupun seseorang yang terlalu di depan komputer terlalu lama.

Sering Minum Alkohol

sering minum alcohol

Keseringan minum alkohol dapat memicu tubuh gemuk. Ini dikarenakan dalam tubuh lemak jahat tertimbun lebih banyak. Walau memberikan efek melayang beberapa jam namun kebiasaan minum alkohol dapat membuat perut menjadi buncit. Selain itu dalam jangka panjang ginjal menjadi rusak karena kinerja lebih berat.

Sering Minum Minuman Bersoda

minuman bersoda

Minuman bersoda memang sangat menggiurkan rasanya, apalagi ketika disajikan dalam kemasan dingin di suasana yang panas, serasa surga pindah di tengah gurun. Namun bahaya dari minuman ini adalah tingginya kadar gula. Kadar gula dalam minuman bersoda tergolong tinggi. Jika ini menjadi kebiasaan sehari-hari maka kemungkinan terjangkitnya kencing manis (diabetes militus) makin tinggi.

Selain mencegah kebiasaan- kebiasaan pemicu perut buncit di atas, suplemen seimbang lainnya dapat dipertimbangkan untuk menyukseskan program perut langsing Anda seperti FIFORLIF.

FIFORLIF mempunyai manfaat untuk detoksifikasi atau pengeluarkan semua racun dalam tubuh sekaligus memberikan nutrisi yang memang dibutuhkan bagi tubuh.

fiforlif

Berikut Manfaat FIFORLIF bagi Pria dan Wanita :


  • Mengontrol berat badan agar selalu pada posisi normal

  • Mempercepat proses penurunan berat badan

  • Membantu proses merampingkan perut yang membuncit

  • Melancarkan proses BAB (Buang Air Besar)

  • Mengontrol kadar gula dalam darah dan kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar